Selasa, 25 Desember 2012

Pilih Mana??

Cute post by Koizumi Kumiko ღ di 01.34
Look my cursor..??? Udah kan!?? ada yang mau cursor kaya aku gak?? Kalo yang bergambar, gambarnya aku sesuain... Kalau yang ada namanya nih, isi=
~Text:
~Warna Text:
  • Kalau yang bergambar seperti ini: (ex)


  • Kalau yang ada tulisannya seperti ini (ex)


Gimana?? Tertarik gak?? Kalau tertarik, pesen aja ^^
Dijamin asli! Buatanku! Nggak copas!!




18 My Comment ヅ:

Unknown mengatakan...

Zulfa,aku pesan cursor yang bergambar,tapi gambarnya cupcake bisa enggak? Nanti kalau udah jadi kirim ke e-mailku langit.sinangling@gmail.com

Unknown mengatakan...

Maaf,namamu zalfa atau zulfa sih?

Koizumi Kumiko ღ mengatakan...

@Langit: cupcake??? bisa kok.. namaku Zalfa

Unknown mengatakan...

Zalfa,nanti kalau sudah jadi kirim URLnya ke e-mailku: langit.sinangling@gmail.com.Oh,ya Kakakku juga pesan tapi yang ada tulisannya ,tulisannya seperti ini "Mutiara".Zalfa sampai lupa aku juga pesan yang tulisannya "Langit" plese dibuat ya :) Udah ku Follow blogmu :D

Vladi. mengatakan...

kakak Zalfaaa .. Minta link programnya dunkk! Plss .. sama aku mau text warna aqua / biru yang mudaaaa bgt ke ijo2an, ngte-jreng gituu .. Trus textnya 'Snowy' .. Fontnya kalau bisa cabin sketch atau idolwild, atau flavors .. Plsss

Koizumi Kumiko ღ mengatakan...

@Vladi: aku kirim email ya ^^
eh, aku blm punya font itu,,, entar aku download dulu .. oke ??

Unknown mengatakan...

Zalfa,udah jadi belum? aku tunggu nih T_T #nangis

Unknown mengatakan...

Zalfa,aku mau pesan lagi,soalnya yang "cupcake cursor"nya tidak trasparan T_T .Aku pesan yang gambarnya ice cream,tapi yang tranparan ya! :)

Koizumi Kumiko ღ mengatakan...

@Langit: kadang transparan, kadang enggak.. sorry yah!

Unknown mengatakan...

Zalfa,enggak papa kok!ᵔᴥᵔ

Anonim mengatakan...

aku pesan yg ada tulisannyalah kak!
textnya : LulukGBF
warna textnya.. kalau dua bisa gak? hijau sama oranye? kalau tak bisa, oranye ajalah.

Anonim mengatakan...

oya, kak! kalau dah jadi, kirim ke emailku : fitragbf@yahoo.co.id, ya!

SalwaSwift13 mengatakan...

zalfa, aku mau pesen cursor yang tulisannya "Arikata Meika" warna nya ungu-pink yaa.. makasih :D ^^ BTW, blogmu bagus (y)

SalwaSwift13 mengatakan...

kalo udah kirim ke email ku yaa salwastyles3@gmail.com ya.., thanks banget..

Vladi. mengatakan...

Kak .. Aku punya sesuatu deh buat kaka ( yaah, boleh diterima boleh nggak) .. Liat link ini deh: http://vladigaje.blogspot.com/2012/12/friday-december-28th-2012.html

Aku cuma bikin2 .. Kakak download di fontscape atau apa gitu? Aku punya juga lho kayak di cbox kaka^^ kalo font sabrina punya?

Vladi. mengatakan...

@Langit: follow blogku yang vladigaje.blogspot.com dong .. Kamu juga boleh ngambil freebies cursor kok ^^ .. Mau order juga boleh, tapi aku lagi liburan, ga boleh bawa laptop, bolehnya iPad doang .. Ada yang mau freebies cursor? Visit my blog please ...
Kalau buat freebies ke http://vladigaje.blogspot.com/2012/12/friday-december-28th-2012.html .. Thanx .. Maaf ya, kalau postingannya sedikit .. Itu freebies aku buat karena kakak Zalfa dan kakak Aurel kasih tau programnya dan tutor ^^ thanx both of you!

Vladi. mengatakan...

Pake font sabrina boleh??

Farsya Izzati Widodo mengatakan...

aku mauu… tulisannya "Farsya"

Posting Komentar

Kalau mau comment, baca dulu di bawah ini!

~ Diusahakan comment dengan baik
~Jangan lupa, setelah comment, follow blog ini
~Not copycat here!

 

Chocola Cute ƪ(˘⌣˘)┐ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review