Kamis, 03 Januari 2013

EVENT BLOGWALKING AWAL TAHUN 2013

Cute post by Koizumi Kumiko ღ di 20.15

Klik sini untuk join XD
Aku ikut event ini? Kenapa? Soalnya ada hadiah "PULSA" -_- Hehehe...
Nih, aku jawab pertanyaan Ihza

1. Kenapa kamu terjun ke dunia blogger?
Karena, dulu ada temanku punya blog. Terus, aku ikut juga buat blog XD
2. Siapa yang menjadi inspirasimu saat di dunia blogger ?
Blog orang Malaysia! Banyak tutorial yang aku dapatkan! Blogku bisa jadi seperti ini deh :D 
3. Apa sih tujuan kamu terjun didunia blogger?
Tujuanku? Untuk mengasah menulis di dunia maya dan juga untuk berkenalan ke sesama blogger
4. Menurutmu, apa cita-citamu untuk blogger kedepannya?
Aku berharap, followers blogku mencapai angka "100" (ngarep T_T). Emm.. Dan juga aku ingin blogku tambah bagus XD
5. Lebih suka coment post orang atau follow blog orang sih?
Kalo pribadi, aku lebih suka follow orang :D Aku agak malas kalau di suruh comment -_-
[Event ditutup tanggal 14 Januari 2013]


3 My Comment ヅ:

Ihza Aulya Nanda mengatakan...

Blogwalking here ^_^ thanks sudah sudi ikut event ihza ♥

Unknown mengatakan...

hmm..,ikut ga ya..?

Farsya Izzati Widodo mengatakan...

blogwalking here, nice blog :)

Posting Komentar

Kalau mau comment, baca dulu di bawah ini!

~ Diusahakan comment dengan baik
~Jangan lupa, setelah comment, follow blog ini
~Not copycat here!

 

Chocola Cute ƪ(˘⌣˘)┐ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review